Brasil Jadi Favorit Marcom MaxOne Hotel Makassar di Piala Dunia 2018

By Admin

nusakini.com--Timnas Brasil sangat lekat dengan atmosfer Piala Dunia. Sejak pertama kali digelar pada 1930, Brasil tercatat lima kali meraih trofi juara.  

Prestasi dan materi pemain yang berkualitas membuat Audy Corneldy, Marcomm Manager MaxOne Hotel Makassar menjagokan Brasil jadi juara di Piala Dunia 2018 Rusia. "Mayoritas pemain Brasil mentas di Eropa. Terakhir, Marcelo dan Casemiro membawa Real Madrid juara di Liga Champions 2018," ujar Audy.

Audy pun yakin Neymar bisa pulih dan memperkuat Brasil di Rusia nanti. Dia juga menunjuk sosok Frederico Rodriguez dan Taison Barcellos (Shaktar Donetsk) bakal bersinar di tim Samba. "Saya yakin Brasil akan mengunci gelar keenamnya tahun ini," tegas Audy.

Sebagai penggemar sepakbola, Audy mengaku tidak pernah melewatkan momen Piala Dunia. Bahkan, pada Piala Dunia sebelumnya, dirinya nonton bareng (nobar) di bandara akibat ketinggalan pesawat menuju Jakarta." Waktu itu saya dan teman- teman sudah janjian mau nonton bareng di Jakarta. Namun, karena ketinggalan pesawat, terpaksa nobar di bandara sambil menunggu keberangkatan berikutnya,"cerita Audy.(rajendra)