BPK Menerima Kunjungan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut

By Admin


nusakini.com--Jakarta--Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Moermahadi Soerja Djanegara menerima kunjungan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama TNI Nazali Lempo, yang diterima di Ruang Kerja Ketua, Kantor Pusat BPK, Jakarta pada Jumat (2/11).

Danpuspomal dalam kunjungannya ke BPK antara lain didampingi Direktur Pembinaan Penegakkan Hukum (Dirbingakkum) Puspomal Kolonel Laut (PM) Totok Safarianto, Direktur Pembinaan Penyelidikan dan Pengamanan Fisik (Dirbinlidpamfik) Puspomal Kolonel Laut (PM) Budi Kuncoro dan Direktur Pembinaan Penegakkan Ketertiban (Dirbingaktib) Puspomal Kolonel Laut (PM) Firdaus Agus Cahyadie.

Pada kunjungan yang berlangsung dengan akrab tersebut, kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pengalaman mengenai kedudukan, tugas dan kewenangan masing-masing.

Kunjungan Danpuspomal merupakan sebagai perkenalan mengawali tugas jabatannya sebagai Danpuspomal yang baru dan juga diharapkan apabila ada tugas-tugas yang terkait dengan BPK dapat dikordinasikan dengan baik. Acara kunjungan kehormatan ini diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama.(r/rajendra)