Bosowa Semen Bagi 1000 Tiket PSM di Bulan November

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Sponsor utama PSM Makassar, Bosowa Semen akan membagikan 1.000 lembar tiket gratis PSM Makassar selama bulan November 2019. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Bosowa untuk toko dan pengguna setia produk Bosowa Semen selama ini.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah mengatakan selain bentuk apresiasi, banyak mitra pekerja bangunan yang senang menyaksikan laga PSM secara langsung di Stadion Mattoanging. Maka dari itu tiket diberikan gratis untuk toko dan karyawan toko yang menjual Bosowa Semen.

Ia menambahkan selain untuk pekerja bangunan, tiket PSM juga diberikan gratis untuk pekerja proyek yang menggunakan Bosowa. Hanya dengan mengisi form pendaftaran, akan mendapatkan kupon tiket nonton. Kupon ini berlaku sekali nonton di Stadion saat PSM main di kandang sendiri. 

"Kemudian kupon yang diberikan oleh kru kami, dapat ditukar langsung dengan tiket di Stadion. Gerakan 1.000 tiket gratis ini berlaku untuk loyalis Bosowa Semen, ujung tombak pemasaran Bosowa yaitu pekerja bangunan dan pengguna atau masyarakat sendiri," ujarnya, Senin (18/11). 

Gerakan 1.000 tiket gratis ini mulai diberlakukan manajemen Bosowa Semen pada di laga PSM menjamu Persipura Jayapura, Senin (18/11). 

Sebelumnya, Bosowa rutin membagikan tiket gratis PSM, baik di tribun terbuka ataupun VIP dengan menukarkan logo Bosowa di kantong bekas semen. Animo masyarakat cukup tinggi dengan program Tukar Logo tersebut. Bahkan ada yang datang jauh dari kabupaten demi menukarkan logonya dan menonton langsung PSM berlaga di Stadion. 

"Program Tukar Logo rutin kami adakan karena ini juga bagian dari promosi brand, serta sebagai tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat," ujar Nur Alamsyah. (r/ab)