Bintang Liga Primer Inggris 'Setuju' Gabung Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Sebuah laporan di Belgia dan Belanda megklaim jika Real Madrid akan mendapatkan Eden Hazard musim depan. Bintang Chelsea itu disebut-sebut ingin meninggalkan Chelsea akhir musim ini dan sudah menyetujui sejumlah kontrak untuk bergabung dengan Los Blancos.

"Rencana saya adalah memenangi sebuah gelar bersama Chelsea, setelah itu saya akan bergabung dengan Real Madrid dan memenangi Ballon d'Or," kata Hazard seperti dilansir Voetbal. 

Dikatakan pula bahwa pembicaraan antara mantan pemain Lille itu dengan petinggi Madrid, Jose Angel Sanchez sudah dilakukan. Kedua belah pihak telah membicarakan perihal kontrak pada bulan November tahun 2016.

Di sisi lain, manajer Los Galacticos, Zinedine Zidane juga diketahui sangat mengagumi Hazard. Pada suatu kesempatan, eks Tim Nasional Prancis itu mengklaim jika bintang Belgia itu adalah pemain ketiga terbaik dunia setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Setelah Ronaldo dan Messi adalah Hazard (pemain terbaik). Dia adalah pemain favorit saya, senang melihatnya bermain. Hazard bermain bagi Real Madrid? Saya hanya bisa katakan saya sangat mengaguminya," kata Zidane.

Menurut rumor yang muncul belakangan ini, disebutkan jika manajemen El Real berniat menukar Hazard dengan dua pemain sekaligus, yakni James Rodriguez dan Isco Alarcon.