Bijak Menggunakan Medsos ala Marcom Hotel Best Western

By Admin

nusakini.com--Fiqha Ramadhani, Marcomm Hotel Best Western Plus Makassar Beach mengaku banyak mendapatkan manfaat dalam menggunakan media sosial. Satu diantaranya adalah mendapatkan berbagai informasi. Baik yang berhubungan dengan pekerjaan atau pribadinya. 

Fiqha mengungkapkan dirinya lebih sering menggunakan akun media sosial Instagram. Selain membagikan aktifitas sehari-harinya, Fiqha juga memanfaatkan medsos untuk berbagi informasi tentang hotelnya.

"Saya juga sering membagikan kutipan-kutipan yang ada di Instagram. Selain itu banyak informasi yang bisa kita dapat di kolom explore. Pokoknya untuk hal yang positiflah," ujar Fiqha.

Fiqha termasuk sosok yang paling anti dengan hal-hal negatif dalam bermedsos. "Karena hal itu bisa merugikan diri sendiri," terangnya. Dia merujuk contoh terkait ramainya pembahasan tentang oknum pesepakbola yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap oknum penyanyi dangdut di aplikasi Instagram.

"Tentu pendapat orang pasti berbeda. Tapi jika saya berada di posisi penyanyi itu, saya tentu tidak menyebarkan hal seperti itu ke publik. Karena sebagai publik figur pasti ada yang menilai itu sebagai cara untuk mendongkrak popularitas,"tutur Fiqha.

Fiqha pun menceritakan dirinya pernah mendapat perlakuan yang sama di akun medsosnya. "Ada yang langsung to the point. Ada juga yang berbasa basi dulu bertanya tentang promo hotel dan lain-lain. Biasanya, saya langsung blokir orang yang seperti itu," cerita Fiqha. (rajendra)