Bidik Kursi DPRD Makassar, Muhammad Sofyan Target 5 Ribu Suara

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Jelang pencoblosan 17 April 2019, Caleg DPRD kota Makassar dari Partai Gerindra Muhammad Sofyan intens turun temui warga.

Muhammad Sofyan memiliki strategi tersendiri dalam mengalang suara bersama warga saat turun.

"Alhamdulilah kami telah turun langsung temui warga diseluruh titik di Daerah Pemilihan kami," ungkap Muhammad Sofyan yang merupakan Nomor Urut 4 di Dapil 1 meliputi kecamatan Ujungpandang, Rappocini, Makassar saat ditemui di Sekretariat PAC Gerindra Rappocini, Jalan Bonto Lanra, Makassar, Kamis (14/3).

Lanjut Muhammad Sofyan yang juga Tenaga Ahli DPR RI Azikin Solthan menjelaskan bahwa sistem sosialisasinya yang digunakan adalah mendatangi dan tatap muka langsung dengan warga.

"Kami langsung temui warga dengan cara Door To Door karena langkah ini lebih nyaman digunakan," tutur Alumni SMADA Makassar ini.

Bagi Muhammad Sofyan yang juga Ketua PAC Gerindra Rappocini ini menilai bahwa saat ini warga tak mengenal APK/Spanduk ataupun baliho namun warga saat ini ingin bertemu langsung dan mendengarkan keluhannya.

"Mendengar keluhan warga bahwa memang mereka mau kenal dengan para Caleg," tutur Sofyan juga Alumni Pascasarjana STIA LAN Makassar ini.

Dengan demikian, Kader Hambalang Angkatan ke 11 ini optimis mampu meraih suara 5 ribu di Dapilnya.

"Dengan kekuatan yang ada baik itu tim keluarga, Basis Alumni, mesin partai, dan komunitas yang kami bentuk membuat saya pribadi optimis bisa capai target dan duduk di DPRD Makassar," imbuhnya.

"Saya juga mengajak kepada seluruh caleg Gerindra bisa bekerja maksimal sehingga bisa meraih suara dan kursi sebanyak-banyaknya," harap Muhammad Sofyan yang juga Mantan Korcam Anis-Sandi pada Pilgub 2017 DKI Jakarta di Kecamatan Gambir, Jakarta.(p/ab)