Best Western Plus Makassar Beach Gelar Nobar Piala Dunia 2018

By Admin

nusakini.com--Best Western Plus Makassar Beach turut meramaikan Piala Dunia 2018 dengan menggelar nonton bareng (Nobar) di Chill In Restaurant, 14 Juni-15 Juli. 

Menurut Fiqha, Marcom Best Western Plus Makassar Beach, hotelnya mengajak para pecinta bola dan musik untuk menyaksikan acara akbar ini. "Kami menyiapkan dua titik layar lebar untuk memanjakan pengunjung yang ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding," ujar Fiqha.

Fiqha menambahkan, pihaknya mengeluarkan paket spesial untuk minuman & snack dimulai dari harga Rp. 50.000,-nett/paket dan Bir mulai dari Rp.100.000++ Beli 2 Gratis 1 dan gratis semangkuk kacang untuk menemani keseruan nonton bareng para penonton.

Opening Ceremony Piala Dunia 2018 ini sendiri akan berlangsung pada hari ini, Kamis (14/6)pada pukul 21.30 WITA. Sebelum pertandingan antara Rusia dan Arab Saudi berlangsung, Piala Dunia FIFA Rusia 2018 ini akan mempersembahkan penampilan dari penyanyi legendaris Inggris yaitu Robbie Williams yang akan ditemani sejumlah bintang lainnya, diantaranya Will Smith dan penyanyi opera asal Rusia yaitu Aida Garifullina.(rilis/rajendra)