Best Western Plus Makassar Beach Gelar Aksi Bersih-bersih Masjid

By Admin

nusakini.com--Setelah kegiatan berbagi takjil selama 3 pekan terakhir, Best Western Plus Makassar Beach kembali menggelar aksi bersih-bersih masjid. Kegiatan ini diawali dilakukan di Masjid Nurul Yaqin yang berada di kawsanan Tol Makassar. 

Kegiatan ini termasuk dalam agenda kegiatan selama bulan Ramadan. Best Western Plus Makassar Beach berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran warga sekitar, bahwa kebersihan sangat penting apalagi untuk tempat ibadah sehari-hari.

Pihak Masjid Nurul Yaqin juga sangat senang dengan kehadiran pihak hotel yang antusias untuk membersihkan masjid dan menyumbangkan box takjil untuk para jama’ah.

“Kegiatan bersih– bersih masjid ini telah kita lakukan beberapa tahun terakhir. Harapan selain membantu membersihkan tempat ibadah, juga dapat meningkatkan kesadaran warga untuk lebih memperhatikan kebersihan sekitar," ungkap Fiqha Ramadhani, Marcom Best Western Plus Makassar Beach.

"Tidak hanya membersihkan pekarangan, kami juga membersihkan sajadah-sejadah yang kelihatannya sudah sangat berdebu dengan menggunakan vacuum cleaner yang kita bawa dari hotel. Karena membersihkan dengan sapu lidi saja tidak cukup untuk mengangkat debu yang ada, membakar sampah, membersihkan tempat wudhu dan beberapa tempat yang sulit terjangkau oleh petugas kebersihan,” tambah Fiqha

Fiqha pun berharap, berharap kedepannya hubungan antara Best Western Plus Makassar Beach dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, dan tentunya kami akan terus hadir dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Kami juga telah menyediakan 500 box takjil untuk dibagikan ke para Jama’ah yang akan melakukan ibadah sholat magrib ataupun untuk pengendara yang harus berbuka puasa dijalan. mengingat jalan tol biasanya akan sangat padat mendekati waktu berbuka puasa," pungkas Fiqha. (rajendra)