Besok, Real Madrid Umumkan Status Cristiano Ronaldo

By Admin

nusakini.com--Real Madrid berencana  mengumumkan kepergian Cristiano Ronaldo besok, Selasa (10/7). Ronaldo saat ini di ambang pintu keluar dari El Real. Ia kemungkinan besar akan segera menuju ke Italia dan bergabung ke Juventus.

Real Madrid disebut telah bersiap untuk kehilangan Ronaldo. Mereka disebut telah membuat daftar nama pemain yang dianggap pantas diboyong ke Santiago Bernabeu.

Dalam daftar itu ada nama winger milik Chelsea, Eden Hazard. Ia bahkan disebut berada dalam urutan pertama pemain yang diinginkan Real Madrid. 

Kemudian ada juga pemain dari Serie A dan Bundesliga. Pemain itu adalah bomber Inter Milan, Mauro Icardi, dan bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Seperti dilansir Mediaset Premium, kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bisa terjadi pada Selasa, 10 Juli 2018. Sebab pada saat itu, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, akan menggelar rapat dewan direksi klub. 

Dalam rapat itu, ia akan mengkonfirmasikan jika Cristiano Ronaldo merupakan pihak yang meminta untuk dilepas pada musim panas tahun ini. 

Selain itu, disebutkan juga Perez ingin publik secara jelas melihat Ronaldo-lah yang mendesak untuk dilego ke klub lain. CR7 disebut mendesak untuk hengkang karena ingin mencari tantangan di klub lain. Ronaldo sendiri  saat ini sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya berlibur ke Yunani.  (b/ab)