Besok, PSM dan Tira Persikabo Saling Jajal Di Stadion Mini Cibinong

By Abdi Satria


nusakini.com-Bogor-PSM Makassar dan Tira Persikabo bakal saling jajal di Stadion Mini Cibinong Bogor, Minggu (16/2). Rencananya, laga ujicoba ini dimulai pada jam 15.30 WIB. Hal ini dikatakan Sulaiman Karim, media officer PSM kepada awak media Makassar, Sabtu (15/2). "Coach Bojan Hodak butuh ujicoba untuk melihat kemampuan pemain sekaligus mematangkan strateginya," ujar Sulaiman. 

Selain meladeni Tira Persikabo, Juku Eja akan meladeni klub Liga 2, Persiba Balikpapan di stadion yang sama pada Selasa (18/2). Kebetulan skuat Alfredo Vera sedang melakukan pemusatan latihan di Bogor. Setelah ujicoba kedua, rencananya tim akan kembali ke Makassar keeesokan harinya.

Hodak sedang berpacu dengan waktu untuk meningkatkan kemampuan timnya usai ditekuk Tampines Rovers pada laga perdana Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura, Rabu (12/2). Apalagi setelah menjalani laga kedua dengan menjamu Shan United di Stadion Madya, 26 Februari, PSM akan melakoni laga perdana Liga 1 2020. Berdasarkan jadwal, PSM ditantang PSS Slemen di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 1 Maret. (ab)