Bertabur Hadiah di Semarak Berkah Energi Pertamina Kota Medan

By Admin


nusakini.com-Medan -Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen dan pelanggan setianya, PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara bertajuk Berkah Energi Pertamina (BEP). Saat ini semarak Berkah Energi Pertamina telah sampai di kota kelima yaitu Medan, setelah sebelumnya hadir di Kota Malang, Tangerang, Semarang dan Sidoarjo bersamaan dengan momentum Pengundian Periode pertama.  

Antusiasme konsumen Pertamina semakin besar menyambut Pengundian Periode kedua yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang. Acara yang dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina ini berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 26 - 27 Januari 2019 yang berlokasi di Lapangan Benteng, Kota Medan.  

Di hari pertama, penyelenggaran BEP dilakukan dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Medan. Antusiasme warga pun cukup tinggi dengan adanya sosialisasi tersebut. Pada hari kedua, berbagai macam rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina di Lapangan Benteng kota Medan. 

Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan, ujar Mas’ud Khamid selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.  

Mas’ud menambahkan bagi konsumen Pertamina yang ingin mendapatkan hadiah senilai milyaran rupiah dengan beribadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, memenangkan Mobil Mercy, Motor Harley, dan lain-lain dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.  

Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.(p/ab)