Berpesta Halloween Bersama Jason Stone di Botol Musik Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Botol Musik Makassar menghadirkan event bertaraf internasional bertema "Halloween Party feat Jason Stone" Sabtu (27/10).

Guest Star DJ male, Jason Stone merupakan Juara 1 Electronic Dance Music (EDM) 2018

Jason yang berasal Inggris juga memiliki basis fans di wilayah Asia seperti China , Philippines, Thailand, Singapore dan Indonesia. "Jason sangat antusias karena ini baru pertama kalinya dia tampil di Makassar," ujar Oltje 'Oche' Runtu Manajer Botol Musik Makassar.

Oche sangat optimis Jason dapat di terima oleh para clubbers yang ada di Makassar. "Sudah lama Clubbers di Makassar tidak kedatangan DJ bertaraf internasional. Kali ini mereka tidak perlu keluar kota atau keluar negeri cukup keluar rumah lalu ke botol malam  nanti ,"tambah Oche.

Karena bertema Halloween Party Jason Stone akan memilih lima tamu Botol Musik yang menggunakan kostum paling menarik untuk naik di DJ Booth. "Ini permintaan khusus aku ke Mrs.Oche. Nanti lima orang yang aku pilih naik ke atas stage.Mereka bebas berfoto atau mengambil video bersamaku di atas stage saat aku perform dan berbagi minuman serta bersenang - senang bersama ,"kata Jason.

Meski menghadirkan Jason, Botol Musik Makassar seperti biasa tidak memungut biaya masuk "Kehadiran Jason ini saya anggap sebagai momentum kebangkitan dari Botol Musik yang sempat vakum. Kita juga terus memperkenalkan konsep terbaru dari Botol Musik yang bukan lagi Full Club tapi sudah menjadi Beer House and Lounge,"tutup Oche.(rajendra)