Bereuni Sambil Menikmati Ayam Suwir Bali di Harper Perintis

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Bagi anda yang masih bingung memilih tempat untuk gathering, arisan atau reuni, kali ini Harper Perintis Makassar menghadirkan satu menu spesial, yaitu “Ayam Suwir Bali” yang bisa menjadi referensi anda untuk membuat acara ngumpul-ngumpul bareng keluarga, sahabat dan rekan kerja anda.

Paket ayam suwir Bali Harper Perintis Makassar menawarkan cita rasa istimewa perpaduan bumbu khas Bali dalam daging ayam suwir disajikan dengan nasi hangat, tahu tempe goreng, pete bakar yang siap menggoyang lidah anda. Seluruh menu tersebut akan ditata membentuk liwetan di atas meja.

 Untuk harga, menu ayam suwir Bali ini sangat terjangkau, hanya IDR 40.000nett/orang dengan minimum pemesanan lima orang.

Paket nasi liwet Harper sendiri memang telah menjadi primadona masyarakat. Hingga saat ini, jumlah orang yang menikmati paket liwet Harper telah mencapai ribuan orang. Dan kali ini, manajemen Harper ingin menghadirkan menu terobosan baru yaitu “Ayam Suwir Bali”. 

“Saat ini penikmat Ayam Suwir Bali telah mencapai ratusan orang. Kebanyakan dipesan untuk acara reuni dan arisan. Kelebihan ayam suwir Bali dari paket liwet lainnya karena rasa yang disajikan dalam olahan daging ayam suwir tidak memiliki kesamaan di tempat lain.” ungkap Tikha Sudirman, Marcom Manager Harper Perintis Makassar.

Bagi anda yang tertarik menyantap Ayam Suwir Bali,dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu di 0411-473 1777 atau melalui whatsapp di 0852 1111 8399.

Hotel Harper merupakan hotel berbintang 4 di Makassar dengan berbagai fasilitas lengkap antara lain 158 kamar dan suite room, ballroom yang bisa menampung hingga 1.200 orang, fitness center, restoran, kolam renang dan spa.(R/Rajendra)