Berenang Sepuasnya di Harper Perintis Makassar Dengan Splash Time Package

By Admin


nusakini.com-Makassar-Bagi anda yang ingin berakhir pekan, jangan ragu-ragu untuk datang ke Harper Perintis Makassar. Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan ini menghadirkan penawaran spesial bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menghadirkan paket “Splash Time”. 

Dengan harga hanya IDR 75.000nett per orang, tamu sudah bisa berenang sepuasnya dan akan mendapatkan free nasi goreng dan ice tea. Paket ini berlaku setiap hari mulai pukul 06 pagi hingga 06 sore.

Bagi anda yang ingin berenang namun tidak memiliki baju renang, anda tidak perlu kuatir karena manajemen telah menyediakan pakaian renang yang bisa disewa oleh tamu dengan harga IDR 25.000 nett/pcs.

Tidak hanya splash time package saja, tamu juga bisa menikmati promo lain seperti Chef’s Choice yang menghadirkan menu spesial rekomendasi Chef Harper Perintis dengan harga hanya Rp.40.000nett/porsi.

Hotel Harper merupakan hotel berbintang 4 di Makassar dengan berbagai fasilitas lengkap antara lain ballroom yang bisa menampung hingga 1.200 orang, fitness center, restoran, kolam renang dan spa.

Bagi anda yang ingin menikmati beragam benefit yang ditawarkan oleh Harper Perintis Makassar, dapat langsung datang ke hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan depan Mapolda Sulsel, atau melakukan reservasi di 0411 473 1777. (p/rajendra)