Berbelanja ke Pasar Tradisional di Sidrap, Andi Sudirman Diserbu Pengunjung Hingga Tukang Becak

By Admin

Andi Sudirman Sulaiman di Pasar Sidrap (foto: Ist)   

nusakini.com - SIDRAP - Tak pernah menolak. Lagi dan lagi, calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman kembali memenuhi permintaan warga dalam rangka buka puasa bersama di kediaman Pak Rahman Saleh di Jalan Korban 40.000 Jiwa no.8, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang Rappang, Kabupaten Sidrap, Senin (21/05/2018).

Sebelum melakukan kunjungan tersebut, sembari menunggu waktu berbuka puasa, Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasar Tradisional Pakkajenne untuk membeli perlengkapan sahur bersama untuk malamnya.  

Mengingat, Andi Sudirman Sulaiman rencana akan menginap dan menikmati santap sahur bersama sahabat kuliahnya di Jalan Bonto Cani. 

Pengunjung pasar hingga tukang bentor yang menyatakan diri dan berkomitmen menangkan prof andalan sempat mengagetkan para pengawal pribadi Andi Sudirman Sulaiman.  

Rasa kaget tersebut bukan tanpa alasan, karena usai berbelanja Ikan Emas dengan ukuran yang cukup besar tiba-tiba di hadang di pintu keluar Pasar, lalu para rombongan tersebjt langsung menyalami Andi Sudirman Sulaiman. 

Tak mau kalah, puluhan becak motor (Bentor) bergantian untuk menyalami sambil mencoba memperkenalkan dirinya kepada calon Wakil Gubernur dari Prof Nurdin Abdullah tersebut. 

"Saya pendukungta pak, saya yang kemarin di Sidrap berkomitmen menangkan bapak. Kami selalu mendoakan kemenangan buat bapak," ungkap Ramli salah seorang pengemudi Bentor. 

Disamping itu menunjukan bukti dukungannya pada pasangan Prof Andalan beberapa pengemudi Becak Motor (Bentor) silih berganti menghampiri cawagub nomor urut tiga tersebut. 

"Inimi yang cocok pimpin Sulsel bersama dengan Prof Nurdin Abdullah. Kami komunitas tukang Bentor di Sidrap siap memenangkan Prof Andalan," jelasnya. (p/ma)