Berbagai Program Swiss-Belhotel Makassar Sambut HUT RI ke-73

By Admin

nusakini.com--Swiss-Belhotel Makassar menggelar berbagai program dan promo menyambut perayaan ulangtahun Republik Indonesia ke-73, 17 Agustus mendatang. Diantaranya kegiatan sosial berupa aksi bersih-bersih area Pantai Losari yang akan dilakukan oleh seluruh karyawan pada Sabtu (11/8). 

Swiss-Belhotel Makassar memang terletak pada lokasi yang strategis di kawasan Pantai Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar  yang terbaik di Kota Makassar.  

Berjarak hanya beberapa menit dari Airport melalui akses tol, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan beberapa beberapa destinasi wisata populer. Memiliki 296 kamar, 12 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang, fasilitas kolam renang dan fitness centre serta Sunset Garden yang terletak tepat di tepi Pantai Losari.

"Selain kegiatan sosial, Swiss-Belhotel Makassar juga menggelar harga promo harga pada setiap tipe kamar," ujar Azima Shallymar, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Untuk tipe deluxe city view harga yang dipatok adalah IDR. 673.073,-. Sementara kamar deluxe sea view ditawarkan harga 773.073,-."Adapun package 3D2N kami yaitu IDR. 1.273.730,- dengan periode pemesanan pada 30 Juli – 31 Agustus 2018," papar Azima Shallymar. (rajendra)