Beli Pelumas Fastron dan Enduro, Konsumen Bisa Langsung Dapat Diskon

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Memasuki tahun 2019, PT Pertamina Lubricants memiliki promo menarik bagi para konsumen di seluruh Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan diskon atau potongan harga langsung sebesar Rp 100.000 untuk pembelian pelumas Fastron dengan pembelian minimal 3 liter. Konsumen juga akan mendapatkan diskon langsung sebesar Rp 25.000 dengan pembelian minimal satu botol untuk pembelian pelumas Enduro. 

Menurut Vice President Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro, diskon ini merupakan rangkaian dari HUT ke-61 Pertamina serta berlaku untuk konsumen nasional dan seluruh Indonesia. 

Program ini berlaku untuk member My Pertamina yang terpilih. Nantinya member My Pertamina terpilih akan mendapatkan SMS berisi link dari Pertamina atau Pertamina Lubricants untuk mendapatkan kode unik. Kemudian petugas outlet akan melakukan verifikasi kode unik tersebut. Apabila berhasil maka harga langsung dipotong sesuai dengan promo. Harga pelumas Fastron dan Enduro yang digunakan berdasarkan harga jual outlet ke konsumen. 

“Setelah konsumen mendapatkan SMS kode unik dari Pertamina ataupun Pertamina Lubricants, konsumen akan diarahkan ke outlet resmi seperti bengkel olimart dan bengkel enduro express. Kemudian, petugas outlet melakukan verifikasi. Apabila berhasil maka harga langsung dipotong sesuai promo itu,” jelasnya.  

Arie Anggoro mengajak konsumen yang hingga kini belum mengikuti promo tersebut untuk segera mengikutinya. Karena promo ini hanya berlangsung dari 29 Desember 2018- 31 Januari 2019.(p/ab)