Belanja ke Phinisi Point Mall Makassar dengan Konsep Dinamis dan Modern

By Admin


nusakini.com - Phinisi Hospitality Group telah membangun sebuah pusat perbelanjaan dengan konsep lima kota metropolis modern dan dinamis di dunia, yakni Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar yang berada di bawah naungan The Rinra Hotel Makassar. 

Mall tersebut terletak di atas satu gedung yang terintegrasi dengan ‘Bintang Lima’ yakni The Rinra Hotel Makassar yang berlokasi di jalan Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar dan telah menyelenggarakan Partners Gathering dengan konsep Countdown #214.

Phinisi Hospitality Group yang tergabung dengan beberapa hotel tak henti-hentinya menyuguhkan kenyamanan kepada para pengunjung dan tamunya. Kali ini PIPO Mall Makassar yang termegah hadir dan merupakan yang pertama di kawasan Indonesia Timur bertema Lifestyle, yakni Five Famous City in the World.

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga menjelaskan PIPO Mall Makassar tersebut berbentuk T yang berada di bawah naungan The Rinra Hotel.

“Mall itu memiliki tiga lantai yang terdiri dari beberapa zona, yakni second floor untuk zona New York dengan beberapa item di dalamnya, grown gloor (lantai dasar) dengan zona Amsterdam dan Hongkong, sedangkan di upper grown (lobby) itu mempunyai dua zona yakni Tokyo dan London,” jelasnya.

Konsep ini diambil lantaran merupakan bagian dari Kota Metropolis di dunia yang menjadi sorotan para pengunjung wisata mancanegara. Dengan luas 18 ribu persegi, kata Anggiat Mall tersebut akan diisi dengan sejumlah tenant-tenant usaha produk dalam bentuk busana maupun kuliner. Bahkan, pihaknya pun menyuguhkan para pengunjungnya dengan live musik.

“Kalau siang dan malam diberikan sajian live musik yang berada di panggung melayang,” Terangnya.(p/mk)