Bek Atletico Tuding UEFA Lindungi Barcelona

By Admin


nusakini.com - Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis mengeluhkan kinerja wasit dalam pertandingan melawan Barcelona. Luis menyiratkan bahwa Barcelona dilindungi oleh wasit dan UEFA.

"Kami tahu hal seperti ini akan terjadi. Bermain melawan Barcelona di Liga Champions tidak pernah mudah. Barca adalah klub dengan sejarah besar. Akan sangat berbahaya bagi beberapa pihak jika Barca sampai tersingkir di fase ini. Kami tahu kami harus bermain melawan semua orang dan semua hal saat menghadapi Barca," terang Luis kepada BT Sports. 

Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Camp Nou antara Barca melawan Atletico memang berjalan kontroversial. Wasit Felix Brych nampak kesulitan mengendalikan pertandingan meski sudah mengeluarkan banyak kartu. 

Salah satu kritikan terhadap wasit adalah karena ia tidak memberikan kartu merah kepada Luis Suarez yang melakukan dua pelanggaran keras. Menurut Filipe Luiz, Barca memang dibuat agar tidak tersingkir dari Liga Champions. 

Kedua tim masih akan bertemu lagi pekan depan dalam leg kedua yang akan digelar di Vicente Calderon. Barca akan berusaha mempertahankan keunggulan 2-1 mereka pada leg kedua nanti.(ab)