Begos Makassar Menyalurkan Donasi ke Korban Gempa Sulteng

By Admin


nusakini.com-Makassar-Rumah Makan Bebek Goyang Sulawesi (Begos) menyalurkan donasi kepada korban gempa Palu, Sigi, dan Donggala. Donasi dengan total Rp 20.326.500 ini diserahkan ke Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) di Ratulangi Rabu (14/11).

Dana yang terkumpul berasal dari customer, manajemen, dan karyawan seluruh outlet Begos. "Ini bantuan tahap kedua kami , pada tahap pertama sudah tersalurkan semua,"ujar Khaerul Owner Begos.

Khaerul menjelaskan dalam manajemen Begos memang memiliki anggaran dana CSR dan hampir semua dana tersebut terlasurkan ke Sulteng "Yang tahap kedua ini kami percayakan semua ke GARBI untuk menyalurkannya karena mereka memang memiliki tim yang paham apa yang benar-benar di butuhkan saudara kita di Sulteng,"kata khaerul.

Sementara itu dari pihak GARBI ,Hasdar, mengapresiasi kepedulian dari Begos yang memberikan bantuan kepada Sulteng. "Kami akan terus membuka kesempatan semua pihak untuk membantu saudara kita di Sulteng,saat ini GARBI sedang fokus untuk membangun Mushalla ,MCK , dan Sumur Bor di Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi,"tutur Hasdar.(r/rajendra)