Bayern Munich Tahu Caranya Lawan Real Madrid

By Admin


nusakini.com - James Rodriguez tidak punya keraguan untuk menyebut Bayern Munich, klub yang sekarang ia perkuat, tahu caranya melawan Real Madrid jelang pertemuan keduanya di semi-final Liga Champions.

Bayern sendiri disingkirkan Madrid dari Liga Champions musim lalu setelah kalah agregat 4-2 di babak perempat-final, dengan James waktu itu masih memperkuat klub raksasa Spanyol tersebut.

Berstatus sebagai pinjaman dari Madrid, James menekankan bahwa Bayern takkan bersembunyi ketika menghadapi sang juara bertahan, selagi menyebut duel nanti bukan soal balas dendam.

“Kami tidak seharusnya memandang laga ini sebagai balas dendam atas musim lalu, namun sebagai dua laga menuju final,” kata James kepada TZ.

“Real Madrid menanamkan chip berbeda di Liga Champions dibandingkan dengan La Liga agar mereka mengeluarkan performa terbaik.

“Mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk memperebutkan trofi itu setiap tahun, namun Bayern tidak perlu sembunyi. Sejarah menunjukkan bahwa Bayern tahu caranya melawan Real Madrid.

“Ketika Anda sudah melaju jauh di kompetisi ini, tim lawan tidak lagi penting. Real Madrid, Liverpool dan Roma adalah lawan yang sulit.

“Anda harus mengerahkan segalanya untuk lolos. Ini juga penting bagi kami untuk tetap kalem, yakin pada diri sendiri dan memainkan dua laga bagus. Itulah yang saya inginkan.”

Menurut rencana, Bayern akan menjamu Madrid terlebih dahulu di Allianz Arena pada Kamis (26/4) dini hari WIB mendatang, sebelum menjadi penantang di Santiago Bernabeu sepekan berselang. (fft/om)