Bayar Rp873 Ribu, Wanita Ini Serasa Naik Pesawat Pribadi

By Admin


nusakini.com - Skotlandia - Ada peristiwa yang unik yang dialami seorang wanita Skotlandia, Karon Grieve. Dia mendapatkan penerbangan “privat” dengan hanya membayar 49 poundsterling atau sekitar Rp873 ribu.

Dilansir dari Mynewshub, Rabu 25 Oktober 2017, Karon mengambil foto selfie dan memperlihatkan barisan kursi yang kosong. 

Karon seolah-olah telah “membeli” 189 kursi pesawat penerbangan Jet2 dari Glasgow, Skotlandia, ke Kreta, Yunani, pada minggu lalu. 

Peristiwa ini bermula saat wanita berusia 57 tahun ini memesan tiket penerbangan berkala untuk musim ini. Ternyata, Karon baru tahu hanya ada tiga orang yang memesan tiket untuk penerbangan itu. Karena dua penumpang tak kunjung datang, tinggalah Karon seorang diri di pesawat. 

Dia pun mendapatkan makanan gratis dan bebas memilih tempat duduk di pesawat. Bahkan, pilot memberikan ucapan pribadi kepada dirinya melalui interkom dalam penerbangan.

Setelah mendarat. Karon tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan bagasinya karena dia bisa langsung ke luar pesawat.

Juru Bicara Jet2 seperti dikutip laman dailyrecord.co.uk, mengatakan, "Kami senang Karon mendapatkan pengalaman pelayanan penumpang VIP dengan gayanya sendiri." 

Kondisi ini lazim terjadi di masa of season dimana jumlah pemesan lebih sedikit dibandingkan hari normal. "Kami berharap Karo menikmati hari yang fantastis di Crete." (d/om)