Batas Kopi dan Kuliner, Ramaikan Bisnis Kafe dan Restoran di Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Batas Kopi dan Kuliner yang terletak di Jl Syech Yusuf Makassar menggelar Grand Opening, Kamis (7/2). "Sejak Soft Opening pada 18 Januari lalu, kami melihat responnya sangat positif. Bahkan kami sudah bekerjasama dengan beberapa komunitas mobil dan motor untuk menyelenggarakan kegiatan disini," ujar Andi Mufti Tunggara, Pengelola Batas Kopi dan Kuliner.

Menurut Mufti, bisnis kuliner memiliki prospek yang sangat menjanjikan. "Ini kali pertama kami terjun di dunia usaha,Kami optimis meski harus bersaing dengan beberapa kafe dan restoran yang sudah memiliki nama di sekitar sini,"tutur Mufti.

Batas Kopi dan Kuliner juga menyediakan banyak spot untuk berfoto yang dapat menjadi daya tarik buat para pengunjungnya. "Ini menjadi perhatian serius, kedepannya kami akan menambah beberapa spot untuk berfoto.Setiap hari kami juga menghadirkan band akustik untuk menghibur para pengunjung "tambah Mufti.

Untuk menu dan harga makanan serta minumannya juga sangat bervariatif. Untuk makanan harganya mulai dari 20 ribuan dan minuman mulai dari 10 ribuan "Kami menghadirkan Chef khusus. Semua menunya kita buat semenarik mungkin. Sebelumnya kita sudah diskusikan dengan Chef, menu yang ingin kita hadirkan agar ada menu yang menjadi ciri khas kami," ungkap Mufti.

Jam buka Batas Kopi dan Kuliner mulai pukul 9 pagi - 11 Malam. "Kami mempertimbangkan untuk buka lebih lama karena banyak permintaan yang menginginkan jam bukanya lebih lama,"tutup Mufti.(rajendra)