Batam Potensial Investasi Properti

By Admin


nusakini.comKetua DPD Persatuan Perusahaan Pengembang Real Estate Indonesia (REI) Batam, Djaja Roeslim, di Batam, Sabtu (23/7/2016 ) menuturkan, masuknya pengembang nasional menunjukkan potensi Batam sebagai sarana investasi properti sangat besar. Calon konsumen yang hendak membeli properti di Batam pun semakin percaya dengan hadirnya pengembang nasional. 

"Batam Center sekarang memang menjadi pusat pengembangan properti Batam," tutur Djaja. 

APLN yang saat ini dipimpin Cosmas Batubara, menggantikan mantan Presiden Direktur Ariesman Wijaya, memanfaatkan potensi ini dengan mengembangkan Orchard Park, proyek hunian menengah atas berkonsep one stop green living, yang berlokasi di Batam Center untuk memenuhi kebutuhan investor di kawasan tersebut. 

"Dengan bergabungnya Indonesia ke dalam Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), banyak pengembang properti yang membangun hunian di Batam. Mereka melihat Batam memiliki lokasi strategis sebagai gerbang dengan Singapura dan Malaysia," kata Asisten Vice President Strategic Marketing Residential APLN, Agung Wirajaya. 

Hanya dalam waktu 1 tahun Orchard Park Batam telah berhasil menjual 900 unit rumah dan 120 unitshop house. Prestasi ini membuat Orchard Park Batam mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pihak ketiga. 

Orchard Park Batam terdiri dari 1.200 hunian landed, 121 unit Orchard Walk atau shop house, Avenue Park sebuah lifestyle & entertainment center, 100 unit apartemen dan Orchard Club House. 

Sejak dipasarkan mulai awal 2014 yang lalu, penjualan tiga klaster awal sudah mencapai 97 persen. Saat ini Orchard Park Batam kembali membuka dua klaster terbaru dengan harga terjangkau.(ifm/mk)