Barcelona Tertahan di Markas Valencia

By Admin


nusakini.com--Valencia - Barcelona gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Valencia, Stadion Mestalla pada laga pekan kedelapan La Liga, Minggu (7/10). Sampai pertandingan berakhir, skor 1-1 buat kedua klub.

Valencia membuat Barcelona terdiam ketika laga baru berjalan dua menit. Ezequiel Garay mengantarkan Valencia memimpin setelah mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

Valencia mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan pada menit keenam. Tetapi, usaha Michy Batshuayi digagalkan Marc-Andre ter Stegen. 

Pada menit ke-12, Valencia kehilangan Goncalo Guedes yang mengalami cedera. Pelatih Los Che, Marcelino pun memasukkan Denis Cheryshev untuk menggantikan Guedes. 

Usaha Barcelona untuk mencetak gol penyeimbang membuahkan hasil pada menit ke-23. Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor setelah mengoyak gawang Valencia yang dikawal Neto. 

Babak kedua pertandingan berlangsung stagnan. Barcelona dan Valencia bermain dengan snagat hati-hati. Tidak ada peluang yang mengancam dari masing-maing tim. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. (b/ab)