Barcelona Adalah Rumah Messi

By ommed


nusakini.com - Lionel Messi menegaskan Barcelona sebagai rumahnya, di tengah spekulasi pindah dari Camp Nou.

Menurut kabar yang beredar, Messi mulai frustrasi baik oleh urusan di dalam dan luar lapangan musim ini, namun ia menjelaskan komitmennya pada klub Catalan tersebut.

"Saya mencintai Barcelona meski saya benar-benar rindu Rosario," tegasnya kepada Mundo Deportivo. "Ini rumah saya, saya berada di sini lebih lama dibanding di Argentina. 

"Saya mencintai Barcelona, di mana saya tinggal dan saya benar-benar menikmati apa yang saya lakukan."

Messi dikabarkan memiliki klausul yang membolehkannya pergi di setiap akhir musim, sebagaimana tertera dalam kontraknya yang berakhir di 2021.

Lebih lanjut, Messi mengaku aneh dengan pemberitaan akhir-akhir ini bahwa klub harus membantah tudingan soal membayar perusahaan pihak ketiga untuk mendikreditkan sejumlah pemain, legenda klub dan kandidat presiden.

"Ini membuat saya sedikit terkejut karena saya tidak ada di sini dan saya sedang berlibur," imbuhnya.

"Sebenarnya saya merasa aneh hal seperti ini terjadi. Tapi mereka juga bilang akan ada bukti. Kita harus menunggu apakah ini benar atau tidak.

"Kami tak bisa bicara banyak dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi dengan semua ini. Sejujurnya, saya merasa sangat aneh."

Laporan SER Catalunya menyebutkan, klub mengontrak I3 Ventures sejak awal 2017 dengan ide-ide awal untuk membersihkan image presiden Josep Maria Bartomeu.

Selain membela Bartomei, I3 Ventures, yang mengelola sejumlah akun Facebook dan Twitter, juga dituding telah menyerang orang-orang yang terikat dengan klub, termasuk Messi dan Gerard Pique. (gi/om)