Bank Mandiri Pekanbaru Ikut Sosialisasi Tax Amnesty DJP Riau Kepri

By Admin


nusakini.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mendukung sosialisasi program Tax Amnesty yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pajak Riau Kepri dengan membuka pojok informasi. 

Priority Banking Manager Mandiri Area Pekanbaru Riyanto mengatakan sebagai salah satu bank persepsi yang ditunjuk pemerintah menerima aliran dana Tax Amnesty, beragam produk investasi sudah disiapkan untuk kelancaran program TA. 

"Kami sudah siapkan beragam instrumen investasi untuk menampung dana repatriasi dari nasabah dan juga sebagai alternatifnya dengan melakukan koordinasi ke sejumlah anak perusahaan Bank Mandiri," katanya kepada Bisnis, Selasa (26/7/2016). 

Riyanto menjelaskan beberapa produk investasi yang dapat dimanfaatkan wajib pajak program TA selain tabungan dan deposito yaitu produk mandiri sekuritas, mandiri investasi, axa mandiri, reksa dana, hingga mandiri capital ventura. 

Setiap produk investasi yang ditawarkan bisa memenuhi persyaratan penempatan dana repatriasi minimal tiga tahun yang diatur oleh Undang-undang TA. 

Sementara itu untuk proses pembayaran tebusannya bisa ke cabang Bank Mandiri yang memiliki sistem MPN Generasi 2. 

"Untuk pembayaran uang tebusannya bisa kami layani di cabang persepsi yang memiliki sistem MPN Generasi 2 yaitu sebanyak 1.460 kantor cabang domestik," katanya. 

Adapun selain ke kantor cabang, wajib pajak juga bisa membayarkan uang tebusan pajak lewat channel Bank Mandiri seperti ATM Mandiri, internet banking personal, Mandiri cash management, mesin EDC di KPP, KLN, atau melalui ID billing.(Ifm/mk)