Bank Mandiri Jadi Sponsor Utama Festival Properti Indonesia Rumah123

By Admin


nusakini.com - Jakarta - General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung di Jakarta, Senin (25/4/2016) mengatakan, akan menggelar “Festival Properti Indonesia” yang direncanakan akan berlangsung pada April-Oktober 2016. Adapun festival ini akan terdiri dari rangkaian roadshow yang akan hadir di Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Kota pertama adalah di Surabaya yang berlokasi di Grand City Mall, 25 April-1 Mei 2016. Dilanjutkan di Trans Studio Mall, Bandung, pada 9-15 Mei 2016, dan Gandaria City, Jakarta, pada 16-22 Mei 2016.

Menurut Untung, program ini merupakan terobosan baru di sektor properti, yang memadukan kegiatan online dan offline. Konsep Roadshow merupakan bentuk kegiatan offline. Sementara kegiatan online bertujuan untuk memberi kesempatan konsumen yang tidak sempat hadir saat pameran. Kegiatan online, konsumen bisa masuk ke website di www.rumah123.com/festivalpropertiindonesia.

Kemudian Lanjut Untung, acara ini menggandeng Bank Mandiri sebagai sponsor utama. Dengan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) Bank Mandiri saat ini sebesar 8,5 persen fixed selama lima tahun, diharapkan dapat merangsang minat masyarakat untuk membeli rumah.

Bunga menarik ini semakin menarik dengan banyak developer ternama yang ikut berpartisipasi dalam acara yang juga dikenal dengan sebutan FPI ini. FPI pun diklaim akan semakin mendekatkan konsumen dengan mimpi mereka membeli rumah.

Untung menegaskan, semua rangkaian Festival ini, juga salah satu bentuk kegiatan yang mendorong pertumbuhan perekonomian bagi Indonesia, sesuai apa yang menjadi cita cita dari pemerintah. (if/mk)