Bank DKI Perkuat Sinergisitas dengan Ancol

By Al


nusakini.com - Jakarta - Bank DKI memperkuat sinergisitas bersama PT Pembangunan Jaya Ancol, dengan membuka akses perbankan dalam bentuk Kredit Kontraktor Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, akses pemberian kredit ini ditujukan khusus untuk pembiayaan perusahaan yang menjadi mitra proyek-proyek di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan BUMD DKI Jakarta.

“Kredit Kontraktor Jakarta merupakan kredit modal kerja pelaksanaan proyek Pemprov DKI Jakarta dan BUMD dengan plafon mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 50 miliar,” kata Herry Djufraini

Menurut Herry, jumlah kontraktor Pembangunan Jaya Ancol yang terdaftar dalam sistem e-procurement Pembangunan Jaya Ancol menjadi potensi bisnis untuk pemasaran Kredit Kontraktor Jakarta.

“Dukungan Bank DKI kepada kontraktor Pembangunan Jaya Ancol merupakan salah satu bentuk sinergi sesama BUMD DKI Jakarta," tukas Herry.

Sementara, Direktur Keuangan PT Pembangunan Jaya Ancol, Hari Sandojojo menyatatakan, adanya sinergi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dengan Bank DKI ini memberikan dampak positif bagi kontraktor yang melaksanakan proyek kerja di Ancol.

"Dengan ini mereka bisa lebih sehat secara finansial dan hasil kerjanya akan lebih baik," tandasnya.