Bank DKI Adakan Kompetisi Foto dan Vlog

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional sekaligus mempromosikan produk JakOne Mobile, Bank DKI mengadakan kompetisi foto dan vlog yang terbuka untuk umum dengan hadiah total Rp10 juta.   

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, melalui kompetisi ini pihaknya ingin mengajak masyarakat, khususnya para youtuber dan fotografer, untuk mengekspresikan kereativitasnya memperkenalkan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi JakOne Mobile.

"Kita ingin mengajak para youtuber maupun fotografer untuk memperkenalkan JakOne Mobile kepada pengikutnya, untuk turut serta merasakan kemudahan bertransaksi melalui aplikasi JakOne Mobile. Selain itu aplikasi ini sangat dekat dengan karakteristik milenial," katanya. 

Menurutnya, kehidupan sehari-hari generasi milineal sangat lekat dengan teknologi dan ini selaras dengan JakOne Mobile sebagai salah satu produk Bank DKI yang berbasis teknologi. 

 "Batas akhir partisipasi kompetisi yaitu sampai 14 Oktober 2019. Syarat dan ketentuan dapat dilihat di bit.ly/jakone-competition. Kami mengajak masyatakat untuk turut berpartisipasi dan ciptakan ide kreatif mereka," tutupnya.(p/ab)