Bangi Kopi Phinisi Point Hadirkan Menu Baru Harga Terjangkau

By Admin


Nusakini.com--Makassar—Bangi Kopi Phinisi Point kembali hadirkan sajian menu dengan harga sangat terjangkau. Menu olahan daging ayam dan daging sapi tersebut, terdiri dari 11 jenis hidangan dengan variasi sambal yang beragam.

Manager Bangi Kopi Pipo mengatakan, menu tersebut sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sarapan, makan siang, dan makan malam pengunjung Phinisi Point, yang ingin menikmati makan bersama orang terkasih namun tidak perlu merogoh kocek yang besar.

"Pengunjung bisa makan kenyang dengan harga mulai Rp 39.000. Untuk snack sendiri ada beragam pilihan, dengan harga mulai belasan ribu rupiah," kata Imran saat ditemui di Outlet Bangi Kopi Phinisi Point, Minggu (24/02).

Selain untuk memenuhi kebutuhan makan pengunjung Phinisi Point, menu tersebut dihadirkan untuk memperkenalkan beragam jenis sambel khas daerah di Indonesia seperti, sambel matah, sambel bawang, Sambel Korek, sambel cabe ijo, sambel penyet dan sambel jenis lainnya. 

Menurut Imran, menu tersebut dilauching serentak di seluruh outlet Bangi Kopi di Indonesia dan secara resmi dirilis di Bangi kopi Phinisi Point, Kamis (21/2). 

Saat ini Bangi Kopi Phinisi Point telah memiliki ratusan jenis pilihan menu makanan dan puluhan jenis minuman yang bisa dinikmati fresh di Bangi Kopi Phinisi Point. 

Selain itu, dalam waktu dekat , Bangi Kopi akan melaunching menu millenial yakni menu makanan yang menjangkau segmen millenial dengan citarasa khas bangi kopi.

"Bulan depan insyaallah kami akan merilis menu baru khusus kalangan millenial yang bisa dinikmati mulai Rp 18.000 an dan beragam menu paket seperti arisan, meeting dan ulang tahun," kata Imran.

Marcom & SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin berharap, outlet - outlet Phinisi Point diharapkan bisa selalu menghadirkan promo-promo menarik, agar masyarakat Makassar bisa menjadikan Phinisi Point sebagai mall keluarga yang nyaman dan pas untuk liburan dan menghabiskan waktu luang bersama orang terkasih.

"Di luar dari promo, kami dari managemen juga terus berupaya menghadirkan event-event menarik agar masyarakat selalu menjadikan phinisi point lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu kuang bersama keluarga," tutupnya.(R/Rajendra)