Bali Menyapa Para Pebisnis di Houston Global Economy Forum

By Admin

nusakini.com-- Paviliun Indonesia meramaikan Business Expo Houston Global Economy Forum 2018. Berlokasi di depan pintu masuk venue utama, paviliun Indonesia mengangkat tema “The Beauty of Bali" dengan memamerkan keindahan pulau dewata melalui video, foto, buku, dan peta wisata. KJRI Houston juga menginformasikan paket perjalanan dari DoyanTravel untuk perjalanan ke Bali dan Pulau Komodo. 

Tidak hanya bersifat informatif, KJRI Houston mempromosikan Indonesia dengan cara interaktif. Kali ini, permainan Indonesian spinning wheels menyedot perhatian pengujung Houston Global Economy Forum. Dengan mengikuti permainan tersebut, pengunjung dapat memenangkan souvenir khas Indonesia. “This is very fun and I love it! It makes me want to know more about Indonesia.", demikian Patricia, salah seorang pengunjung Paviliun menyampaikan kepada KJRI Houston. 

Selain pariwisata, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati produk-produk Indonesia yang dijual di Houston seperti kopi Sumatra, permen Kopiko, keripik singkong Kusuka, dan kacang atom Garuda. KJRI Houston juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan Trade Expo Indonesia 2018 yang akan berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, pada tanggal 28-30 Oktober 2018. 

Houston Global Economy Forum merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Greater Houston Partnership, kamar dagang tertua di Houston. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 300 anggota dari Greater Houston Partnership yang berasal dari kalangan bisnis terkemuka di Houston diantaranya Exxon Mobile, United Airlines, Ana Airlines, BBVA, US Capital Advisor, Houston Airport System, Lone Star College, Houston First Corporation, Mitsubishi, PKF of Texas, San Jacinto College, Gensler, Capital One Bank, Asian Chamber of Commerce , Consular Corps dan beberapa awak media di Houston. Tahun ini, Houston Global Economy Forum 2018 bertempat di Hyatt Regency Hotel, Downtown, Houston.(p/ab)