Bale: Wales Andalkan Solidaritas Tim Lawan Portugal

By Admin

nusakini.com--Winger Tim nasional Wales, Gareth Bale mengungkapkan dia dan rekan-rekannya mengandalkan solidaritas tim saat menghadapi  Portugal di babak semifinal Piala Eropa 2016 di Stade de Lyon, Kamis (7/7) dini hari WIB.

"Ada banyak bintang dalam tim kami, tetapi kami semua akur layaknya saudara. Kami tidak akan takut apa-apa, dan tetap akan bermain dengan cara terbaik," ujar Bale seperti dilansir Sportsmole.

Diisi banyak pemain dengan kualitas bagus, disebut Bale tidak membuat rekan-rekannya jadi mementingkan diri sendiri. Sejauh ini, kolektivitas lebih diutamakan, dan telah memberi bukti Wales bisa melangkah hingga ke semifinal.

Hal inilah yang kemudian jadi pemicu mereka untuk terus bersemangat. Apalagi, jalan menuju tangga juara semakin dekat. Mimpi bisa menjadi yang terbaik di daratan Eropa pun mesti tetap dijaga.

"Kami ingin terus melanjutkan perjalanan, dan membuat lebih banyak sejarah. Ini adalah mimpi untuk bisa memenangkan turnamen, dan lawan kami berikutnya adalah Portugal," tegas pemain berusia 26 tahun tersebut. (v/ab)