Bahas Politik Dalam Negeri, Ketua DPR Temui Wapres

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Ade Komarudin menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres Jakarta, Rabu (20/4/2016). Ade Komarudin tiba di Kantor Wapres bersama dengan Ketua Komisi XI Ahmadi Noor Supit sekira pukul 11.00 WIB dan pertemuan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB.

"Kami membicarakan baik pandangan kami personal masing-masing, juga pandangan Pemerintah dan DPR terkait masalah-masalah politik. Tadi disampaikan perkembangan politik nasional dan keadaan ekonomi kita," kata Wapres Kalla dengan didampingi Ade Komarudin dan Ahmadi Supit usai pertemuan.

Selain membahas mengenai kondisi politik di dalam negeri, pertemuan yang berlangsung sambil makan siang itu juga membahas mengenai rencana Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar yang dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat.

Sementara itu, Komarudin mengatakan pertemuannya dengan politikus senior Partai Golkar itu membahas banyak hal, termasuk soal pembahasan rancangan undang-undang pengampunan pajak atau tax amnesty.(ab)