Bahas Dua Agenda, Rapat Anggota Tahunan KONI Sulsel Hadirkan KPK.

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Koni Provinsi Sulawesi Selatan bakal menggelar rapat anggota tahun 2019 dipenghujung tahun ini. Rencananya rapat anggota yang sedianya dilaksanakan setiap tahun, kali ini akan digelar di Novotel, Jl..Chairil Anwar, Makassar  pada 28-30 Desember 2019.

Ada dua agenda yang akan dibahas dalam rapat anggota tersebut, yakni pelatihan administrasi dan kesekretariatan serta workshop yang akan dihadiri 180 peserta dari unsur Koni dan cabang olahraga se Sulsel.

Yang membedakan dari rapat anggota koni sebelumnya, tahun ini Koni Sulsel akan menghadirkan koordinator wilayah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) yang ada di Sulawesi Selatan. "Hadirnya perwakilan KPK dalam workshop ini, bagian dari upaya transparansi koni dalam menggunakan anggaran" jelas Arfandi Idris, Ketua Panitia Rapat Anggota Koni tahun 2019. 

Menurut Arfandi, dengan bimbingan dari lembaga anti rasuah ini akan melahirkan manajemen olah raga yang berbasis akuntabilitas, transparan dan efektif dari konteks penggunaan anggaran kelak. (r/ab)