Ayo Nikmati Promo Kamar Kelas Paviliun dan Seafood Vaganza di Swiss-Belhotel Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Memasuki bulan Januari, Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan promo bagi para tamu dengan harga khusus serta menghadirkan kuliner baru yang dapat dinikmati di Swiss- café Restaurant.

Dengan tema, “Experience The Pavillion”. Swiss-Belhotel Makassar memberikan harga khusus selama Januari untuk menginap di kamar kelas paviliun yang memiliki luas  7x6 meter persegi.

Kamar paviliun dijual dengan harga IDR 500.000 net/night/room. Ada pun fasilitas yang dimiliki diantaranya dua tempat tidur yaitu twin bed dan queen bed serta ruang tamu.

Promo ini pun sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, fasilitas kolam berenang, pusat kebugaran, dan wi-fi. “Managemen melihat  permintaan kamar paviliun pada Bulan Desember dengan harga promo diminati para tamu. Itulah mengapa kami memutuskan memperpanjang promo ini,” ujar Keisha Veldon, Public Relations dari Swiss-Belhotel Makassar. 

Dilain pihak, pada  Januari ini, Swiss- café juga menghadirkan menu baru, berupa "Indonesian Food" yaitu Seafood Vaganza. Dengan beraneka ragam lauk didalamnya, seperti udang bakar,cumi bakar, sate lilit, ikan pepes dan berbagai varian sambal yang menemani, seperti sambal matah, sambal ricah, asinan manga, dan sayuran mentah.

Seafood Vaganza dijual dengan harga IDR 99.900 net, porsi Seafood Vaganza sendiri cukup banyak, sehingga dapat dinikmati oleh dua orang.(r/rajendra)