Ayo Ikutan Casting dan Audisi Film Balla' 117, Catat Tanggalnya

By Admin

nusakini.com-Makassar - Aktor Timur Indonesia (ATI) bekerjasama Rumah Semut Film selaku production house yang telah memproduksi beberapa film layar lebar, seperti Security Ugal-ugalan, Molulo jodoh tak bisa dipaksa, Melodi Kota Rusa dan Bodyguard Ugal-ugalan bahkan belum lama iji telah merampungkan film coto vs konro yang saat ini tahap post produksi. Kini kembali membuka kesempatan bagi masyarakat kota Makassar untuk ikut andil dalam rencana produksi film terbaru mereka "Balla 117". 

Untuk anda yang memiliki bakat akting atau ingin berkarir di dunia akting, silahkan ikut Audisi film bergenre thriller tersebut.

Peserta yang lolos audisi/casting langsung dipersiapkan menjadi pemeran dalam film layar lebar tersebut.

Untuk lokasi syuting film Balla' 117 dipusatkan di empat titik, masing-masing Makassar, Malili, Palopo dan Soroako. Makassar adalah kota terakhit dari serangkaian open casting yg telah dilaksanakan. Terkhusus wilayah Makassar mengambil tempat di jalan Hertasning no.117. Depan pasar hertasning samping warkop Dg. Badoo.

Koordinator acara Muh. Idris, mengatakan tim produksi akan mulai mengadakan casting Jumat, 21 September 2019. Mulai pukul 14.00 wita. 

Para calon pemeran film Balla’ 117 nantinya akan mulai casting dengan arahan dan visualisasi setting di Kota Makassar. 

“Casting untuk wilayah Makassar kita mulai tanggal 21 September tahun ini. Bagi masyarakat Kota Makassar usia mulai 7 tahun hingga 50 tahun bisa ikut ambil bagian." ujar presenter tv lokal ini. 

Film BALLA’ 117 (Rumah 117) ini merupakan pengembangan cerita dari kultur lokal masyarakat Sulsel yang terkenal memiliki beberapa cerita-cerita mistis, seperti Poppo, Parakang, Bombo, maupun setan Sumiati yang menjadi cerita legenda turun temurun. (p/rajendra)