Ayah Neymar Geram Dengan Spekulasi Anaknya Ke Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Paris - Ayah Neymar angkat bicara untuk mengakhiri spekulasi mengenai masa depan anaknya. Ia menegaskan Neymar Jr akan bertahan di Paris Saint-Germain, meski ada laporan yang menghubungkannya dengan Real Madrid dan Barcelona.

Cedera metatarsal membuat pemain asal Brasil itu tidak tampil dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. PSG akhirnya menelan kekalahan dengan skor 2-1 di Parc des Princes untuk menyerah dengan agregat 5-2 dan tersingkir dari kompetisi tersebut.

Setelah pindah kurang dari setahun yang lalu dari Barca dengan harga sebesar 222 juta euro, sebuah spekulasi telah berkembang dengan menyebut Neymar berpeluang untuk kembali ke Spanyol, dengan Real Madrid dan Barcelona menjadi tujuan utamanya.

Menurut Ayah Neymar, anaknya masih akan membintangi PSG karena masa depannya ada di klub kaya raya itu.

“Neymar memiliki masa depan di PSG, saat ini ia juga merupakan pemain PSG,” ujarnya dalam sebuah konferensi pers di Brasil, di samping presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Al Khelaifi juga menggarisbawahi komitmen Neymar kepada klub tersebut setelah mengunjungi pemain itu di Rio de Janeiro, di mana dia menjalani pemulihan setelah melalui operasi untuk menyembuhkan cedera.

“Dia bahagia, sangat termotivasi dan bersemangat untuk kembali bermain sesegera mungkin. Dia melakukan segalanya untuk bisa kembali, kami berharap dia akan kembali bermain di liga dan piala musim ini,” ujar sang presiden.

Neymar telah mencetak 28 gol hanya dalam 30 pertandingan untuk PSG musim ini, termasuk enam gol dari tujuh pertandingan Liga Champions sebelum mengalami cedera. Neymar adalah sosok utama di lini depan PSG.

Selain sebagai pemecah kebuntuan timnya, Neymar pun berperan dengan pengkreasi peluang PSG, terutama dari sisi sayap kiri yang merupakan posisi utamanya. Bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe, Neymar di sejauh musim ini telah membentuk trio serangan yang menakutkan di Paris, dan membuktikan bahwa harga transfernya yang mahal sesuai dengan kualitas yang ia miliki. (fft/om)