Askot PSSI Makassar Gelar Koordinasi dengan Klub Anggota

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Askot PSSI Makassar menggelar rapat koordinasi dengan klub anggota dan sekolah sepakbola (SSB) di Hotel Asyira, Rabu (5/2). Rapat ini dipimpin langsung Plt, Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto serta dihadiri oleh Sekum Asprov PSSI Sulsel, Nur Zakaria Leo.

"Sebenarnya rapat ini sudah lama ingin kami gelar. Hanya banyak agenda yang harus diikuti terkait pembinaan dan prestasi. Diantaranya Piala Soeratin tiga kategori usia," ujar Ahmad Susanto.

Menurut Ahmad Susanto, tujuan rapat ini untuk memberikan penjelasan kepada klub anggota tentang legal standing penunjukan dirinya sebagai Plt. Askot Makassar. Setelah itu, klub anggota diberikan pemahaman terkait aturan atau persyaratan menjadi voters. "Karena dalam waktu dekat kami akan mengggelar kongres tahunan Askot PSSI Makassar. Di kongres itu akan dibentuk komite pemilihan dan komite banding yang akan bertugas melaksanakan kongres biasa untuk memilih Ketua Askot PSSI Makassar," tegas Ahmad Susanto.

Ahmad Susanto meminta para klub anggota lebih fokus memikirkan penge mbangan sepakbola Makassar. "Soal kongres yang lalu dianggap sudah selesai karena sudah ada keputusan mengikat sesuai statuta PSSI," pungkas Ahmad Susanto. (ab)