Askot Makassar Target Empat Besar Di Putaran Nasional Piala Soeratin U-15

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Tim Askot Makassar membidik target empat besar pada putaran nasional Piala Soeratin U-15 di Bantul, Yogyakarta, 15-29 Februari. Skuat asuhan Budiman Buswir akan bertolak ke Yogyakarta pada Jumat (14/2) setelah pelepasan tim sehari sebelumnya. 

Di putaran nasional, Askot Makassar tergabung di Grup B bersama wakil Maluku, Sumatera Selatan dan Kalimantan Tengah. "Saya berharap anak-anak tampil semangat dan mengerahkan kemampuan terbaiknya di Bantul," ujar Ahmad Susanto, Plt. Askot PSSI Makassar kepada nusakini.com, Rabu (12/2).

Menurut Ahmad Susanto, Askot Makassar diperkuat 20 pemain serta didampingi 8 pelatih dan offisial. Ahmad Susanto menambahkan selaku Plt Askot PSSI Makassar, ia berkomitmen mengembangkan dan memberikan wadah buat pemain Makassar unjuk kemampuan di level nasional. "Saya yakin di Bantul nanti, klub-klub Liga 1 mengirim orangnya untuk memantau penampilan pemain untuk dimasukkan di tim U-16. Begitu pun dengan manajemen timnas U-16. Karena ini kompetisi resmi PSSI," tegas Ahmad Susanto. (ab)