Asia Pasific Contact Centre Association Leaders Apresiasi Kinerja Contact Pertamina 1 500 000

By Admin


nusakini.com-Korea-PT Pertamina (Persero) mendapatkan penghargaan Recognition of Performance Excellence dari Asia Pasific Contact Centre Association Leaders (APCCAL) dalam 11th APCCAL Expo 2018, di Korea Selatan, Rabu (31/10) lalu. Penghargaan diterima oleh Manager External Communication Pertamina Arya Dwi Paramita dan Junior Contact Pertamina Officer Ika Sulviany Rachman. 

Penghargaan ini diberikan menyusul kesuksesan Pertamina memborong delapan perhargaan dalam ajang tahunan penilaian layanan saluran komunikasi pelanggan, The Best Contact Center Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada Agustus lalu.  

Dalam ajang tersebut Contact Pertamina berhasil mendapatkan peringkat 10 besar di antara 54 perusahaan Indonesia yang terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan melalui sarana contact centre serta berhak mendapatkan penghargaan Recognition of Performance Excellence dari APCCAL.  

Prestasi yang diterima Contact Pertamina 1 500 000 tahun ini. “Untuk pertama kalinya, Pertamina masuk dalam Top 10 Champion menurut penilaian Indonesia Contact Center Association sehingga mendapatkan Recognition of Performance Excellence dari Asia Pasific Contact Centre Association Leaders (APCCAL). Prestasi ini harus dapat memotivasi Contact Pertamina lebih baik lagi ke depannya,” ujar Arya usai menerima penghargaan. (p/ab)