Aryaduta Makassar Menggelar Buka Puasa Bersama

By Admin

nusakini.com--Bulan suci Ramadhan merupakan bulan kesembilan pada penanggalan Hijriah. Bulan Ramadhan juga menjadi bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim dan banyak yang menyebutnya sebagai bulan seribu bulan.  

Untuk menggapai kemuliaan Ramadhan ini, Aryaduta Makassar yang merupakan anak perusahaan dari PT Bosowa Propertindo, menggelar acara berbuka puasa bersama yang merupakan acara rutinitas setiap tahunnya. Acara ini diselenggarakan, Selasa (5/6) di Alamanda Ballroom yang dihadiri oleh management dan keluarga besar para karyawan dan karyawati Aryaduta. Dalam acara ini management Aryaduta juga turut mengundang dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Muhajirin dan Panti Asuhan Al Hikmah, juga dihadiri oleh Hafiz Qur’an dari Syuhada.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dimulai dengan lomba mewarnai yang diikuti oleh anak karyawan, kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan qasida antar departemen yang diselingi dengan kata sambutan dari Deny Hidayat selaku General Manager dan Nanang Supriatno (CEO Bosowa Propertindo).

Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah di ballroom Alamanda.

Setelah acara berbuka puasa selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk semua lomba yang telah dilakukan satu minggu sebelum acara ini, yaitu perlombaan Adzan, Tadarus Al Quran, Ceramah, Hafalan surah-surah pendek dan perlombaan qasidah dan mewarnai yang dilakukan pada hari ini.

Acara ditutup dengan penyerahan bingkisan dan santunan kepada anak yatim yang sudah hadir.

"Tujuan acara ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara keluarga besar Aryaduta Makassar, ungkap Deny Hidayat. (rilis/rajendra)