Aroma Bakso Ramaikan Bisnis Kuliner di Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Aroma Bakso di Ruko New Zamrud Pettarani resmi di buka Jumat (12/10). Dalam soft launchingnya, Afdalul Zikri penanggung jawab Aroma Bakso, mengungkapkan alasannya membuka warung bakso di kawasan Ruko New Zamrud Pettarani Makassar "Kedepannya Ruko New Zamrud ini akan dijadikan kawasan kuliner oleh pemiliknya. Kita membuka lebih awal agar cepat di kenal. Ini juga tidak lepas dari dukungan Owner Doctor Shoes dan Just Cafe," ujar Afdalul.

Ada tujuh pilihan menu bakso di Aroma Bakso dengan patokan harga mulai 17 ribuan. "Adonan yang kami gunakan ini membuat bakso menjadi sangat lembut. Selain itu kuahnya kita buat agar menyegarkan di tenggorokan,"tambah Afdalul.

Di singgung mengenai kemungkinan adanya kemiripan rasa dari warung bakso tempat dirinya bekerja sebelumnya, Afdalul mengaku tidak khawatir.

"Perlu di ketahui meski mereka menggunakan franchise, menu serta resepnya saya yang menciptakan. Penggemar Bakso tidak perlu khawatir karena saya membuat sentuhan yang berbeda di resep menu Aroma Bakso jadi tidak ada kesamaan sama sekali," tutup Afdalul.(rajendra)