Argentina Bukan Kandidat Juara Piala Dunia

By Admin


nusakini.com - Lionel Messi merasa tim nasional Argentina bukanlah kandidat kuat untuk dapat menjuarai Piala Dunia 2018.

La Albiceleste menjadi salah satu dari lima tim yang dikategorikan sebagai kandidat kuat pemenang di Rusia tahun ini, bersama Brasil, Jerman, Spanyol dan Prancis.

Messi merupakan bagian dari tim Argentina yang finis sebagai runner-up pada edisi 2014, namun setelah mengemas hat-trick ke gawang Haiti dalam laga uji coba, Rabu (30/5), sang superstar tampak ingin menjauhkan beban dari rekan-rekannya.

"Saya bersyukur kepada semua orang, kami selalu merasakan kasih sayang, tidak seperti lain waktu ketika kami menerima hujatan," ujar Messi kepada reporter. "Kami semua pergi ke Rusia dengan alasan yang sama, Piala Dunia adalah impian kami, negara ini.

"Kami bukanlah kandidat [kuat juara], tapi tim kami sangat bagus, berlatih dan berkembang hari demi hari. Kami punya banyak pemain bagus dan kami merasa lebih kuat untuk bertarung dan sejajar dengan siapa pun."

"Di Piala Dunia, logika hampir tidak pernah diberikan. Kami harus memenangkan laga pertama, yang merupakan paling penting karena itu akan memberikan rasa ketenangan. Biarkan yang lain memiliki keraguan bahwa kami mencoba untuk melakukan segalanya, seperti yang dipertanyakan banyak orang."

"Kami akan pergi dengan skuat terbaik yang menjadi kuat baik dari segi tim maupun individu. Kami akan menghadapi kemungkinan yang cantik dan kami menantikan hal tersebut." (fft/om)