Apresiasi Film Lokal, UQ Sukriansyah Ajak Relawan Nobar Film Anak Muda Palsu

By Admin


nusakini.com - Makassar - Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) Apresiasi film lokal karya anak Makassar, bentuk dukungannya dengan mengajak relawan dan simpatisan nonton bareng (Nobar) film Anak Muda Palsu di Studio XXI Mall Panakukang Makassar, Selasa (16/7/2019).

Film yang dirilis 4 Juli 2019 ini dibintangi oleh pemeran lokal Tumming dan Abu memang memiliki daya tarik untuk ditonton, mengisahkan suka duka anak Mahasiswa dalam memperjuangkan pendidikannya di kampus. 

UQ mengatakan bahwa sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kita terhadap karya anak Makassar, kami mengajak relawan dan simpatusan untuk nobar.

"Bentuk dukugan dan apresiasi, kami mengajak relawan dan simpatisan untuk Nonton Bareng." Ungkap UQ

Ia menambahkan, kita harus mendorong kemajuan industri film lokal, film karya anak Makassar ini di tonton di bioskop bioskop seluruh tanah air. Olehnya itu warga Makassar wajib menonton.

"Warga Makassar wajib nonton film ini, kisahnya sangat menarik, banyak pesan dan kesan yang tersirat di dalamnya. Ayo Tonton", kata Bakal Calon Walikota Makassar itu.

Usai Nobar, seluruh relawan dan simpatisan yang berjumlah seratusan orang foto bareng dengan bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief. Tak ketinggalan pengunjung lain yang melihat kehadiran bakal calon Walikota Makassar itu mengajak berswafoto. (Rajendra)