Antusiasme Warga Jaksel Daftar DP 0 Rupiah Sangat Tinggi

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Antusiasme warga Kota Administrasi Jakarta Selatan untuk mendaftar program DP 0 Rupiah di Lobby Kantor Wali Kota Jakarta Selatan sangat tinggi. Tercatat, hingga hari ini, Senin (12/11), sebanyak 209 pendaftar telah tercatat dan mengumpulkan berkas sesuai yang ditentukan. 

"Untuk pendaftar sebanyak 209 orang, sementara mereka yang melakukan kunjungan sekaligus konsultasi sebanyak 307 orang," ujar Kepala Suku Dinas Perumahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Yaya Mulyarso. 

Yaya menjelaskan, jumlah tersebut ada kemungkinan besar untuk bertambah. Mengingat, batas pendaftaran program DP 0 Rupiah yang masih jauh, yaitu dari 1 Nopember hingga 20 Nopember 2018. "Stand DP 0 Rupiah ini dibuka mulai jam 09:00 WIB sampai dengan 14:00 WIB, " terangnya. 

Yaya menambahkan, nantinya data para pendaftar tersebut akan dipilah terlebih dahulu oleh Dinas Perumahan guna diseleksi lebih lanjut. “Jadi nanti dinas yang menentukan layak atau tidaknya masyarakat yang mendapatkan unit untuk DP 0 Rupiah tersebut,” pungkasnya. (p/ab)