Antar Undangan Deklarasi, Nurdin Abdullah Kunjungi DPD PKS

By Admin


nusakini.com - Makassar - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) bersama tim pemenangannya, mengunjungi kantor Sekretariat Partai Dewan Pengurus Daerah kota Makassar di Jalan Abd. Daeng Sirua, Selasa (17/10/2017). Kedatangan NA bersama rombongan untuk membawa undangan deklarasi bagi partai.

Dalam sambutanya ketua Dewan Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera Malarangan Tutu, memberi apresiasi yang tinggi kepada Nurdin Abdullah (NA)

"Ini pertemuan yang kedua kalinya bersama Pak NA. PKS sudah bersama dengan Pak NA di pilkada Bantaeng, sehingga kami sudah punya hubungan emosional dan saling memahami soal karakter kepemimpinan dan telah terbukti membangun Bantaeng selama jadi Bupati di Bantaeng" ujar Malarangan.

Sementara itu, NA mengatakatan pertemuan ini merupakan silaturrahmi, sekaligus membawa undangan deklarasi pasangan NA-ASS yang digelar pada tanggal 22 Oktober 2017 dilapangan karebosi dan dilanjutakan makan siang sekaligus memperkenalan Andi Sudirman Sulaiman (ASS) yang telah mendapatkan respon positif sebagai pigur muda dan pembina remaja masjid”, ujar NA.

NA menambahkan, sebelum deklarasi, pihaknya lebih dulu menggelar gerak jalan santai. Kemudian mengumumkan secara resmi partai pengusungnya.

“Tidak etis saya menjawab apakah saya sudah resmi diusung oleh PKS atau belum. Karena aturan partai ini, SK rekomendasi itu harus diberikan terlebih dahulu ke DPW PKS", ujar NA. (*)