Anies Ajak ASN Munculkan Ide Kreatif Majukan Ibukota

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar acara pertemuan dengan Community of Practices (CoP) Alumni Pegawai Tugas Belajar di Balai Agung, Balai Kota DKI. 

Acara bertajuk, menjemput karya, merajut sinergi antar generasi ini diselenggarakan sebagai wadah bertukar pikiran antar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memajukan Ibukota.

Pada kesempatan itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak para ASN untuk memunculkan ide-ide kreatif agar segala kebutuhan warga bisa terlayani dengan baik. 

"Kita semua ingin tempat bekerja menjadi tempat yang menyenangkan. Tempat di mana ada kebaruan-kebaruan. Terobosan-terobosan semakin banyak dengan memunculkan ide-ide baru," ujarnya di lokasi, Jumat (22/2). 

Di tempat yang sama, Kepala Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) DKI Jakarta, Budihastuti berharap, acara ini dapat mempererat sinergitas antar ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. 

"Kita di BPSDM mengembangkan knowledge manajemen. Kita berpikir pengalaman, pengetahuan dapat menjadi aset knowledge," tandasnya.(p/ab)