Anggota Komisi II DPR RI Apresisasi Layanan KKHI Madinah

By Admin

Foto/dok. Kemenkes    

nusakini.com - Sutriyono, Anggota Komisi II DPR RI, sebagai jemaah haji, sekaligus Ketua Rombongan 7, JKS 24, Bekasi, Jawa Barat mengapresiasi Pelayanan Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah.

Menurutnya, Pelayanan KKHI Madinah sangat responsif melayani jemaah haji, apalagi dengan jemaah lansia dan risiko tinggi (risti). Hal itu, disampaikan setelah salah seorang anggota jemaah haji yang bernama Hasbiallah mendapat pelayanan yang baik di KKHI Madinah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KKHI Madinah yang telah merawat pak Hasbiallah dengan baik, semoga semua jemaah haji sehat dan memperoleh haji mabrur”, kata Sutriyono.

Menurut Anggota Komosi 2 DPR RI yang juga menjadi Ketua Rombongan 7, JKS 24 ini, juga telah mengatur kamar hotel yang cocok untuk lansia bersama istri, khusus untuk Hasbiallah, sehingga keduanya lebih tenang dan tentram menjalani ibadah di Madinah.

“Saya sebagai ketua rombongan telah mengatur ulang kamar agar pak Hasbiallah bisa satu kamar dengan istrinya. Alhamdulillah, kondisi pak Hasbiallah sudah lebih tenang”, kata Sutriyono.

Kasubsie KKHI Madinah, dr. Ika Nurfarida Sholeh, Sp.KJ, mengatakan, kami berusaha melayani semua jemaah haji dengan baik, tanpa terkecuali, apalagi jemaah haji lansia dan risti seperti pak Hasbiallah.

“Dengan seluruh SDM, peralatan, obat dan sumberdaya yang ada kami optimalkan sebesar besarnya untuk melayani jemaah haji”, kata dr. Ika. (p/ma)