Andrea Pirlo Prediksi Dominasi Juventus Masih Panjang

By Admin


nusakini.com - Legenda Italia Andrea Pirlo meyakini, Juventus akan melanjutkan dominasinya di Serie A untuk tahun-tahun berikutnya. Bahkan, dia pun melihat potensi Bianconerri menguasai Eropa terbuka lebar.

Pemain New York City FC ini pernah memperkuat Juventus sebelum berpaling ke kompetisi MLS -- Liga Utama Amerika Serikat.

"Juventus akan melanjutkan dominasi juaranya untuk tahun-tahun selanjutnya. Mereka adalah klub terbaik yang selalu siap untuk mewujudkannya," ujar sang gelandang elegan itu

Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkapkan laga favoritnya di Serie A. Juventus versus Milan adalah yang paling menyita perhatiannya. Seperti diketahui, Milan juga adalah mantan timnya Pirlo. Kedua tim baru saja bertarung dengan Bianconerri keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 1-0.

"Saya benar-benar merindukan pertandingan-pertandingan seperti Juventus-Milan. Juga laga-laga Liga Champoins. Laga-laga itu cocok dimainkan di usia berapa pun," lanjutnya.

Pirlo juga mengungkapkan alasan utama kenapa dia meninggalkan Serie A untuk merapat ke kompetisi nan jauh dari tanah kelahirannya, dalam hal ini Amerika Serikat.

"Seiring tahun berganti, Anda harus menyadari ketika saatnya melakukan sesuatu yang lain. Lebih baik hijrah di saat Anda masih bagus," pungkasnya. (fft/om)